Hello Mr.Gu Drama China Romantis tentang CEO dingin namun perhatian

Hello Mr.Gu Drama China Romantis tentang CEO dingin namun perhatian 1

Halo sobatwow, pada artikel kali ini kita akan membahas sebuah drama china yang bertemakan tentang seorang CEO dan juga seorang mahasiswa akhir sekaligus seorang komikus. Drama china berjudul hello mr. gu memiliki genre komedi dan romantic yang  menyajikan sebuah nuansa romantic diperkantoran, serta ke tingkah lucu keduanya.

Drama yang diawali dengan sebuah pertemuan tak terduga antara Gu Nan Zhou (diperankan Chen Jing Ke), yang merupakan seorang CEO perusahaan animasi dengan seorang komikus muda yaitu Zhou Jian Qing (diperankan Yan Zi Chao). Gu Nan Zhou menarik investasinya di perusahaan tempat kerja Jian Qing karena merasa perusahaan tersebut hanya bisa menjiplak karya orang lain. Jian Qing merasa tidak terima karena Sebagian komiknya merupakan kerja kerasnya.

Jian Qing dan Gu Nan Zhou pun akhirnya berdebat namun tak satu dari mereka menang, Gu Nan Zhou pergi setelah membayar Jian Qing yang kesal karena karyanya terinjak Injak.

Namun takdir menyatukan keduanya Kembali, mendiang ayah Gu Nan Zhou dan ayah Zhou Jian Qing mendirikan perusahaan Gu Bersama, meski keduanya berpisah namun ayah Zhou Jian Qing membantu perusahaan Gu Ketika sedang bermasalah. Untuk berterima kasih pada ayah Jian Qing, ayah Gu Nan Zhou ingin menjodohkan Gu Nan Zhou dan putri sahabatnya yaitu Zhou Jian Qing.

Hello Mr.Gu Drama China Romantis tentang CEO dingin namun perhatian 3

Setelah mendapatkan kabar seperti itu, Gu Nan Zhou akhirnya berusaha mengejar Jian Qing agar Jian Qing bersedia menikahinya. Mulai dari lamaran romantis, memberi bunga, membelikan macam macam makanan, hingga bersandiwara sebagai pahlawan. Namun Jian Qing menolak mentah mentah. Karena ia pikir Gu Nan Zhou hanya main main saja dan dirinya juga tidak mencintai Gu Nan Zhou.

Namun karena kondisi yang sangat mendesak. Kakak Jian Qing yaitu Zhou Zi Xuan terlilit hutang. Jian Qing kira sang kakak bekerja diluar negeri karena Zhou Zi Xuan memiliki Pendidikan bagus dan lulusan universitas ternama diluar negeri, namun nyatanya ia Kembali ke China dan bekerja sebagai koki untuk membayar hutang hutang.

Akhirnya mau tak mau, Jian Qian mendatangi Gu Nan Zhou dan menyetujui ajakannya untuk menikah. Namun tak sesederhana itu, meskipun keduanya sudah setuju mereka juga membuat kesepakatan serta surat kontrak untuk pertunangan keduanya sebagai pihak A dan pihak B.

Hello Mr.Gu Drama China Romantis tentang CEO dingin namun perhatian 4

Sebelumnya Gu Nan Zhou agak bimbang karena ibu nya mengetahui niat Gu Nan Zhou ingin menikahi Jian Qian semata mata hanya permintaan ayahnya. Meskipun ibu Gu Nan Zhou sangat menyukai Jian Qian, ibunya tetap menolak jika bukan karena Gu Nan Zhou benar benar mencintai Jian Qian. Begitupun Zhou Zi Xian juga kurang percaya dengan hubungan keduanya.

Akhirnya Jian Qian pun akhirnya tinggal di apartement milik Gu Nan Zhou. Gu Nan Zhou tidak terbiasa dengan kebiasaan berisik Jian Qian di tengah malam, Nan Zhou Juga tidak suka bila Jian Qian memakan makanan pesan antar atau makanan instan lainnya. Seiring berjalannya waktu, Jian Qian dan Gu Nan Zhou mulai terbiasa satu sama lain, Jian Qian juga mengetahui fakta bahwa Gu Nan Zhou memiliki phobia keramaian yang disebabkan trauma masa kecilnya.

Keduanya semakin dekat dan jatuh hati satu sama lain, sayangnya salah satu rekan kerja Gu Nan Zhou ada yang membenci Jian Qian dan berusaha memisahkan keduanya dan menghancurkan reputasi Jian Qian dan juga Perusahaan Gu.

Akankah keduanya tetap teguh Bersama atau malah terpancing dan berpisah?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow