4 Lagu K-Pop ini Bikin Valentine Kamu Terasa Lebih Sweet

4 Lagu K-Pop ini Bikin Valentine Kamu Terasa Lebih Sweet

Tak terasa hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, tepat pada 14 Februari ini, seluruh dunia merayakan hari yang identik dengan kasih sayang ini. Mereka merayakan hari ini dengan berbagai macam cara, salah satunya yang memberikan hadiah spesial buat pasangannya, kekasih, maupun isterinya.

Namun momen ini tak seharusnya kita memberikan hadiah yang mahal agar pasangan kita senang, namun berbagai macam cara yang tentunya tak kalah romantis. Jika kalian memiliki hobi yang sama, yakni penggemar , tak ada salahnya kalian bisa sama-sama mendengarkan - agar momen kalian terasa lengkap.

Baca juga  Keluarnya Album Lagu EXO “Peaches” Kai, Warga Indonesia Sangat Gencar Lagu Peaches

Beberapa ini bisa membuat momen kalian terasa lebih sweet :

Love U (Monsta X)

Buat kalian yang ingin mengungkapkan keseriusan kalian terhadap gebetan, ini cukup rekomended untuk memberi semangat lebih, agar kalian lebih berani dan percaya diri. Keseluruhan ini dibalut dalam bahasa inggris, sehingga kalian mudah memahami. Siapa tahu dengan mendengarkan ini kalian bisa mendapatkan banyak inspirasi kata-kata yang akan kalian pakai buat merayu gebetan kalian.

When You Call My Name (Astro)

ini dapat menginspirasi kalian yang lagi merasakam jatuh cinta pertama kali. Kalian bisa sambil membayangkan wajah orang yang kalian kagumi, dengan hati yang berdebar-debar, mengingatkan cinta saat masih ABG. Begitu pula saat dia menyapa kita dengan kata-kata menyentuh, When You Call My Name dari Astro ini menggambarkan suasana hati yang sedang berbunga-bunga.

Baca juga  Playlist Yang Buat Kita Makin Self Love !

My Everything ( NCT U)

ini cocok didengarkan saat kamu sedang bersama pasangan kalian di hari spesial , mengingat syair-syair lagunya mampu membawa kamu memiliki inspirasi mengajarkan sikap lembut terhadap pasangan dengan kata-kata rayuan yang menyentuh hati dan dapat membuat pasangan kamu hatinya lebih sejuk disamping kamu. Berkat syair-syair melodinya dan lantunan vokalnya, suasana menjadi semakin lengkap.

Baca juga  3 Ulas Skin of My Teeth-nya Demi Lovato

Love Letter (Seventeen)

ini menggambarkan kenangan kamu saat menulis surat cinta, dengan penuh rasa deg-degan, kamu dibawa kembali mengingat kenangan saat kalian sedang manulis surat cinta kepada pasangan kamu.

Nah, itu tadi beberapa dari yang bisa dijadikan teman agar suasana kamu lebih romantis.  

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra