Drax Mengungkapkan Pribadi Thor Dan Guardian of The Galaxy 3

Drax Mengungkapkan Pribadi Thor Dan Guardian of The Galaxy 3

Drax atau yang kita kenal sebagai ini sangat senang dengan kehadiran Thor atau ini. Pada akhir Avengers : Endgame, Thor memilih untuk berpetualangan bersama pasukan penjaga galaxy ini.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, mengungkapkan bahwa Chris adalah yang sangat tepat untuk Cinematic Universe (MCU). Menurut Dave, Chris adalah sosok pria yang sangat baik dan humble untuk di ajak kerjasama dan berteman.

Drax Mengungkapkan Pribadi Thor Dan Guardian of The Galaxy 3

“Dia adalah orang yang kalian harapkan. Dia sangat , menyenangkan dan ceria. Dan dia juga sangat bersosialisasi”. ujar Dave.

Selain itu Dave di tanya mengenai kapasitas dari kapal itu apakah muat untuk menambah karakter baru di dalamnya. Dave mengatakan bahwa dengan kehadiran Thor, sudah cukup untuk menampung beberapa karakter seperti yang terlihat dalam Avengers : Infinity War (2018) dan Avengers : Endgame saat ini.

Baca juga  Selain Marvel, 5 Film Keren Ini Dibintangi Robert Downey Jr

“Tidak ada masalah. Sangat luar biasa untuk dilihat. [Soal kapasitas] itu hal kecil. Itu datang dari atas. mengatur suasana untuk satu lingkungan dan (Avengers : Infinity War serta Avengers : Endgame) itulah lingkungannya,” kata Dave saat ditanyakan reporter.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Studios dan sutradara mengenai keterlibatan dalam . begitu pun dari pihak Chris.

Sutradara sedang bersiap – siap mengerjakan 3 setelah dikabarkan dia dipanggil kembali oleh pihak . James mengatakan dari ketujuh karakter dalam itu, dia paling tertarik dengan karakter bernama Rocket Raccoon itu yang di isi suara oleh Bradley Cooper.

Baca juga  5 Film Bertemakan Mafia Terkeren Sepanjang Masa

Drax Mengungkapkan Pribadi Thor Dan Guardian of The Galaxy 3

Rocket Raccoon pertama kali muncul dalam komik (1976) yang dibuat oleh penulis Bill Mantlo dan komikus Keith Giffen. Rocket adalah seekor binatang rakun yang memiliki akal dan pemikiran layaknya manusia. Dia dikenal sebagai spesialis senjata dan ahli taktik, kekuatan dengan menggunakan senjatanya sudah sangat diakui sangat jitu dalam menembak.

Rocket debut melalui (2014). Di sana dia diceritakan memiliki sahabat baik bernama Groot yang di isi suara oleh . Setelah melewati beberapa kejadian dan masalah, mereka berdua bergabung bersama kelompok .

Baca juga  5 Rekomendasi Film Horor Korea, Jangan Nonton Sendirian

selaku sutradara mengaku sangat menyukai dan menyayangi Groot seperti layaknya anjingnya sendiri. Tetapi, dia juga merasa memiliki hubungan kasih sayang yang berbeda kepada Rocket. “Tapi saya juga merasa ceritanya (Rocket) belum selesai. Dia punya alur cerita sendiri saat pertama mulai, berlanjut ke yang kedua dan melewati Infinity War dan Endgame,” kata James.

“Dan saya akan menuntaskan alur cerita itu (Rocket) di 3. Itu kerugian besar bagi saya, tidak bisa menyelesaikan alur cerita, meski saya terhibur bahwa mereka masih berencana untuk menggunakan naskah saya.” Sambungnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng