Makin Banyak Guest Makin Seru Running Man Tuh..

Makin Banyak Guest Makin Seru Running Man Tuh.. 1

Running Man adalah kuncian acara ragam di Korea Selatan. Delapan member tetap selalu berhasil menghadirkan suasana ceria penuh canda tawa ke ruang nonton kita. Habis ada Kwang So dengan gerak-gerik mbanyol-nya. Terus ada Jae Suk dengan keisengannya pada Kwang So sampai ada meme 15 detiknya interrupted Kwang So viral di jagad maya. Belum lagi ada So Min yang ceria konyol. Ji Hyo yang selalu terlihat baru bangun sesaat sebelum take. Keseruan itu sudah jadi trademark Running Man sejak awal tayang. Gimana kalau ada guest? Bukan hanyu satu, dua tiga, tapi ini lima atau bahkan seratus guest?

Episode SNSD Keroyokan 363

Cuaca panas di Korea hari itu terasa sangat menyegarkan bagi member Running Man karena kehadiran all member SNSD. Menandai sepuluh tahun perjalanan karir SNSD, grup idola wanita ini main ke Running Man dalam lomba bertajuk ‘ Girl’s Generationku, Girl’s Generationku Yang Jahat’. So Min adalah pimpinan Girl’s Generation Yang Jahat. Bersama Yu Ri dan Soo Young, mereka menyelinap ke dalam sekolah Running Man. Iya, all member SNSD dan Running Man mengenakan seragam sekolah SMU. Dan mereka kiyowoooo semua. Sayang, Jong Kook tertipu oleh Soo Young.

Ji Hyo dan So Min juga gak kalah gaya dengan SNSD dalam seragam sekolahnya...
Ji Hyo dan So Min juga gak kalah gaya dengan SNSD dalam seragam sekolahnya…

Episode Couple Race 416-417

Running Man dengan guest keroyokan lainnya ada di episode 416-417. delapan tamu datang untuk menjadi pasangan all member Running Man.

Makin Banyak Guest Makin Seru Running Man Tuh.. 3

Cara menentukan pasangannya unik. Para tamu di ruangan tertentu memilih barang yang disediakan di meja. Aktris Lee Elijah memilih headphone yang ternyata dipilih Kwang So di ruangan atas. Aktris E Xi A memilih bantal hati yang juga dipilih Yoo Jae Suk. Idol Lee Ju Yeon memilih bando yang dipilih Jong Kook. Penyanyi Sun Mi memilih kipas angin portabel yang dipilih oleh Haha. Komedian wanita Kim Ji Min memilih gelang couple yang dipilih Seok Jin. Bobby Ikon memilih syal yang dipilih juga oleh Ji Hyo. Seung Ri memilih tas dengan tempelan hati super besar dan So Min juga memilihnya. BI Ikon memilih kaos kaki yang juga dipilih Se Chan. Games demi games dimainkan sangat seru oleh kedelapan pasangan. Sayagnya, BI Ikon dan Seung Ri harus menerima hukuman di akhir bersama Kwang So karena sedikitnya perolehan angka mereka di akhir lomba.

Makin Banyak Guest Makin Seru Running Man Tuh.. 4

Episode Persiapan Peringatan Hari Jadi Ke-9

Dalam episode 458, kamu semua akan dimanjakan dengan kemunculan bintang-bintang kenamaan Gummy, Nucksal, Code Kunst, Apink, dan Soran. Mereka semua akan menjadi pasangan dari para member. Gummy si Ratu Balad menjadi pasangan duet Jong Kook dan Haha pada akhirnya membentuk grup F-Killer. Apink bersama Kwang So dan Seok Jin siap menghibur penggemar dengan penampilan ala idol. Code Kunst dan Nucksal bersama Ji Hyo dan Se Chan membentuk Hyo Chan Park dengan sentuhan rapper kekinian. Kelompok musik indie, Soran akan menggebrak panggung perayaan sembilan tahun Running Man bersama So Min dan Jae Suk.

Makin Banyak Guest Makin Seru Running Man Tuh.. 5

Semua lagu yang mereka bawakan adalah lagu baru yang digubah bersama para pencipta lagu andalan. Episode 458 dan 459 ini seru untuk ditonton karena sebelum menjadi satu kelompok tetap, mereka akan terlebih dahulu melalui rintangan games. Bongkar pasang kelompok itu yang bikin nyesek para member. Karena khawatir dengan lagu yang akan tercipta nanti.  

Episode Blackpink di Musim Gugur

Ini adalah episode musim gugur 525 yang banyak dinantikan para penggemar. Pasalnya Blackpink akan datang. Dan So Min menjadi member kelima Blackpink sebagai hukuman bagi dirinya yang jumawa di episode 524. so Min sangat lihat menari lovesick girl. Dia yang masuk di penghujung lagu merusak pemandangan bagi para member.

Makin Banyak Guest Makin Seru Running Man Tuh.. 6

Games seru yang mereka mainkan adalah games Ddu Ddu Ddu Naluriah. Semua member yang bermain akan dipasangi bando telinga kelinci yang terhubung dengan otak. Setiap kali merasa gugup dengan pertanyaan yang diberikan lawan, telinga kelinci itu akan bergerak. PD akan menghitung berapa kali telinga bergerak. Kejadian paling ajaib terjadi saat So Min bertanya pada Se Chan apakah dia menyukainya? Keduanya tidak satu tim. Begitu juga dengan Kwang So yang ditanya Jennie.

Makin Banyak Guest Makin Seru Running Man Tuh.. 7

Menonton semua episode di atas dijamin kamu akan terhibur dan gak merasa kesepian. Gak percaya? Buktikan saja sendiri!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.