Running Man dan Teknologi

Running Man dan Teknologi 1

Running Man adalah acara ragam paling komplit yang bisa kamu semua saksikan. Semua permainan dan atraksi ada di sini. Mulai dari pertunjukkan bakat para member dan guest, kuis yang menguji kepintaran dan harga diri para member, permainan konyol dengan makan kesemek dari topi aneh, permainan menahan ketawa hingga permainan dengan menggunakan teknologi.

Apa sajakah permainan dengan menggunakan alat berteknologi keren yang pernah ada di episode-episode Running Man? Let’s find out!

Lompat Blob Para Idol

Dalam episode 162 ini, para member dipasangkan dengan para idol dari grup 2PM, Sistar, Apink, MBLAQ, BEAST, Girl’s Day, dan Infinite. Ketujuh member dalam tantangan kedua melakukan lompatan Blob dimana mereka harus melakukan lompatan tinggi dari atas struktur besi ke atas balon super besar di atas danau. Lihat saja ekspresi Sung Kyu Infinite yang begitu kosong sesaat sebelum melompat bersama Haha. Kwang So sampai tak rela ekspresi kosong itu dicuri oleh Sung Kyu. Grup dengan lompatan tertinggi menjadi pemenangnya!

Running Man dan Teknologi 3

ASMR Sarapan Jelang Kedatangan Tom Cruise

Alat yang digunakan dalam episode 410 ini sudah pernah digunakan di episode-episode lainnya. Alat pengukur desibel suara ini digunakan untuk mengukur suara sarapan para member. Kedelapan member dibagi menjadi 4 tim. Masing-masing tim telah memilih jenis sarapan mereka. Jika mereka melebihi 60 db, maka member yang berdiri akan memukul kepala dengan palu mainan. Lihat saja betapa kacaunya saat Kwang So dan Haha makan!

Running Man dan Teknologi 4

Sentuhan Pasangan Sial di Episode 413

Libur musim panas tidak lengkap tanpa menghadirkan cewek-cewek cantik di Running Man. Jin Ki Joo dan Jennie Blackpink menjadi partner liburan sial para member di episode kali ini. Jennie yang terkenal sial memilih kaos pasangan super besar yang harus dipakai bersama dengan satu timnya, Kwang So. Keduanya harus menghancurkan semangka-semangka di layar komputer dengan hanya menggerak-gerakkan satu tangan di udara. Lalu, Jennie juga bertanding dengan Jong Kook di games archery dengan melontarkan panah ke papan virtual. Episode summer ini termasuk yang kocak yang harus kamu tonton.

Makan Camilan Dari Drone

Episode 418 gak boleh kamu lewatkan. Episode ini diawali dengan misi memakan camilan yang digantung di beberapa drone kecil. Dua member yang terpilih harus mengarahkan drone tersebut. Bisa dibayangkan kerusuhan apa yang terjadi saat games itu dimainkan. Nantikan juga aksi Kwang So yang bertemu guru yoga cantik sehingga membuat sang guru kewalahan.

Kuis Lima Detik Bersama Park Seo Jun dan Kang Ha Neul

Dalam running man, kuis menjawab selama lima detik sangat mengkhawatirkan. Kang Ha Neul dan Park Seo Jun yang sedang mempromosikan film Midnight Runner harus berhaadapan dengan member terpilih untuk menjawab pertanyaan selama lima detik. Jika tak bisa menjawab, maka pasangan mereka yang duduk di kursi lontar akan dilemparkan ke kolam renang yang sangat luas itu. Lihat tuh ekspresi malu-malu ngeselin So Min karena grogi berhadapan dengan Ha Neul dan Seo Jun di epsiode 362 ini.

Running Man dan Teknologi 5

Bandana Tekno Pemeriksa Denyut

Episode 466 dihabiskan member bersama pasangannya masing-masing. Guest yang dihadirkan adalah Sun Mi, Kim Ye Won, Sunny SNSD, dan penyiar sumringah Kim Ye Won. Di akhir episode, para pemain dipakaikan bandana tekno yang bisa mendeteksi denyut nadi dan panas tubuh saat gugup menjawab pertanyaan dari tim lawan. Bandana itu akan menyala merah saat suhu tubuh naik dan denyut nadi meningkat. Lihat saja ekspresi So Min dan Se Chan sebagai pasangan yang bergantian mendapat pertanyaan telak dari Kwang So dan Sun Mi.

Running Man dan Teknologi 6

Herness Harapan Hidup

Pada games Memotong Tali di episode 503, Running Man menggunakan teknologi yang pernah digunakan dalam acara ragam Master Key. Herness akan digantungkan menggunakan lima tali yang ditahan secara manual oleh staff. Setiap member tidak bisa menjawab pertanyaan sesuai urutan dan banyak suku kata, maka ia harus memilih nomor 1 sampai 5. Ada tiga tali yang merupakan ZONK dan bisa membuat mereka jatuh ke atas bantal di bawahnya. Cukup menegangkan. Apalagi guestnya Jessie, BeWhy, si pemilik suara lembut Ahn Ji Young BOL4, si imut Hyo Jung Oh My Girl, dan Jin Hyuk.

Running Man dan Teknologi 7

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ranisa Khanaf

   

Seorang Pluviophille yang temukan kedamaian dalam rintik hujan.