Playlist Yang Buat Kita Makin Self Love !

Playlist Yang Buat Kita Makin Self Love !

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk , salah satu nya dengan musik. Lebih dari sekedar mengisi sunyi, bagi beberapa orang musik sudah menjadi bagian diri. beberapa orang sampai punya khusus saat sedih, senang atau sedang olahraga. Tidak jarang saat mendengar secara tidak sengaja kita jadi mengingat memori lama. musik sering di artikan sebagai perasaan orang yang mendengarkan nya. Nah, berikut rekomendasi yang buat kalian semakin cinta sama diri sendiri !

TENANG – YURA YUNITA

Tenang - Yura Yunita
Tenang – Yura Yunita

ini menggambarkan perasaan sedih, gelisah, dan bingung. lirik nya bisa diartika sesuai dengan kondisi pendengar nya. inti nya pesan pada ini adalah penerimaan bahwa kita tidak sempurna dan ketidak sempuraan itu sesuatu yang harus kita terima.

Baca juga  8 Lagu K-POP Yang Rilis Pada Pertengahan Maret - April 2022 Ini Akan Terus Berputar Di Kepalamu!

EASY ON ME – ADELE

Easy On Me - Adele
Easy On Me – Adele

ini punya cerita yang dalam banget tentang orang yang berpisah dari keksaih nya dan merawat anak saat diri nya sendiri tengah diterpa berbagi masalah. Lirik dalam ini menggambarkan bagaimana rasa nya kita dipaksa untuk mengerti tanpa dimengerti dan bangkit sendiri dari keterpurukan.

Baca juga  Lakukan Hal Ini Agar Bisa Mencintai Diri Sendiri

SULUNG – KUNTO AJI

REHAT - KUNTO AJI
REHAT – KUNTO AJI

kunto aji selalu berhasil membuat lirik yang melekat dihati. lirik nya berisi “mantra-mantra” untuk menenangkan hati yang merasa bersalah tentang hal-hall yang telah terjadi dan takut terhadap masa depan yang belum terjadi. bahwa semua akan baik-baik saja dan ketakutan mu tidak akan terjadi.

  Tenangkan hatiSemua ini bukan salahmuJangan berhentiYang kau takutkan takkan terjadi  Kunto Aji

BERTAUT – NADIN AMIZAH

Bertaut - Nadin Amizah
Bertaut – Nadin Amizah

Nadin dalam ini seolah seorang anak yang sedang bercerita kepada ibu nya tentang berat kehidupan yang tidak sesuai dengan bayangan nya. Menggambarkan tentang anak yang beranjak dewasa dan kebingungan seperti dalam dalam  lirik nya ” 

Baca juga  Yumi’s Cells, Tingkatkan Self Love karena Sel Tubuh Selalu Mendukungmu
Bun, aku masih tak mengerti banyak hal, semuanya berenang di kepala”

Nah! itu tadi untuk kamu, biar semakin mencintai dan menerima diri ! karna kita adalah versi terbaik diri kita sendiri. stay positive and loved !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lingga Kaori