Buriram United Esports Menangkan Arena of Valor International Championship 2021

Buriram United Esports Menangkan Arena of Valor International Championship 2021

Arena Of Valor International Championship 2021 baru-baru ini telag berakhir. Setelah sebulan kompetisi yang melelahkan antara 16 tim Top Asia, Tim Esports asal Thailand Buriram United Esports muncul sebagai pemenangan kompetisi dengan skor 4-3 setelah pertarungan sengit selama tujuh ronde dengan tim Vietnam V Gaming.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Buriram United Esports membawa pulang hadiah sebesar 4.000.000 Dollar, sedangkan V Gaming memenangkan hadiah sebesar 2.000.000 dollar.

Midlaner Nunu, dari Buriram United,memeangkan penghargaan sebagai Final MVP untuk penampilannya yang spektakuler. Dia memenangkan hadiah uang tunai sebesar 20.000 Dollar.

Sebelumnnya selama babak penyisihan grup, V Gaming memuncaki Grup A tanpa kehilangan satu putaran pun, dengan sempurna memenangkan enam pertandingan mereka.

Hasil Tahap Grup Arena of Valor International Championship 2021

Perjalanan Buriram ke final, bagaimanpun mereka dipernuhi dengan rintangan saat mereka dapat finis ketiga di Grup dengan dapat memenangkan delapan putaran dan kalah empat kali dalam enam pertandingan yang mereka mainkan.

Grup B diunggulkan oleh tim Taiwan One Team. Tim tersebut kemudian dijatuhkan saat Babak Knockout.

Empat tim teratas lainnya dari kedua grup A dan B pindah ke Babak Knockout dimana mereka bergadapat dalam braket eliminasi ganda. V Gaming mereka melaju juga ke Tahap Knockout, hanya kalah satu putaran di Final Bracket atas melawan Saigon Phantom. Vi Gaming sampai saat ini tampak siap untuk dapat mengambil gelar.

Harapan Buriam United mendapat pukulan besar kala mereka harus kalah di Perempatfinal Braket Atas dari Saigon Phantom dan kemudian diturunkan ke Braket Bawah.

Namun, tim menjadi lebih hidup ketika di Braket Bawah, yang dimana mereka mengalahkan pesaing terkuat dalam turnmen dan menahan ketegangan mereka dalam situasi sulit. Buriram United kemudian dapat mengalahkan Hong Kong Attitude di final lower bracket dengan meraih kemenangan dengan skor 4-3. Fans pun tampak menantikan pertarungan yang epik di Grand Final yang dimana Buriram United akan menghadapi V Gaming.

Buriram United memiliki wal yang yang baik saat di Grand Final dan dapat mengambil poin di putaran pertama, tetapi kemudian V Gaming dapat bangkit kembali dan merebut tiga putaran berikutnya. Buriram perlu memenangkan semua putaran mereka untuk dapat merebut gelar dan tim dapat melakukan hal itu, dengan memenangkan tiga putaran berturut-turut.

Selama babak final. Roadmap dari Arena of Valur tahun 2022 diumumkan. Kumpulan hadiah dari Arena of Valor World Cup 2022, yang dimana hadiah mencapai 10 juta dollar dan merupakan hadiah tertinggi dalam sejarah Arena of Valor Esports pun diumumumkan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah