Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 212, Pengkhinatan Amado dan Koji

Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 212, Pengkhinatan Amado dan Koji 1

Serial Anime Boruto: Naruto Next Generations pada episode ke 211 pada 15 Agustus 2021 telah tayang, dan nantinya episode ke 212 akan kembali tayang pada tanggal 22 Agustus 202 besok. Bahwa yang menarik dari episode boruto 212 adalah memperlihatkan Amado yang diduga melakukan pengkhianatan dengan Koji.

Dalam cerita tersebut Amado yang merupakan anggota Kara, diperkirakan akan mengkhianati Kara. Di akhir cerita juga akan diperlihatkan bagaimana Koji yang akan bertemu dengan Jigen. Lalu bagaimana yang akan terjadi dengan Boruto pada episode ke 212 nanti, mari kita ulas selengkapnya berikut ini.

Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 212, Pengkhinatan Amado dan Koji 3

Pengkhianatan Amado dari Kara pada Anime Boruto episode 212 nanti akan diperlihatkan dengan cerita dimana Koji yang mulanya memang secara sengaja membikin keributan pada episode 211 sebelumnya yaitu di Desa Konoha dengan membuka jalur ke desa Konoha, supaya Amado bisa leluasa masuk ke desa Konoha. 

BACA JUGA : Spoiler Tokyo Revengers Episode 20, Takemichi Selamatkan Baji Dari Kematian

Setelah membuat jalan amado, lalu Koji bergegas menuju ke Kara untuk memberi tahu kepada Amado, jika jalan menuju ke Desa Konoha telah bisa dilalui. Dengan sinyal tersebut, kemudian Amado bergegas menuju ke Desa Konoha, untuk menemu Naruto. 

Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 212, Pengkhinatan Amado dan Koji 4

Ditengah perjalanannya Amado, ia bertemu dengan Delta yang tiba-tiba saja datang dan menemui Amado. Ia melihat Amado yang akan bergegas pergi ke desa Konoha secara diam-diam tanpa memberi tahu kepada Jigen. Lalu dengan lantang, delta pun menantang Amado dan Koji dan memberi ancaman kepada mereka, dan mengajaknya untuk berkelahi.

Mendengar hal tersebut, Koji bergegas seketika langsung memperlihatkan jurusnya kepada Delta saat ketiganya berjibaku. Namun akhirnya Delta pun menyerah dan terkapar, akibat serangan sporadis dari Amado yang langsung membuat Delta tak sadarkan diri.

BACA JUGA : Anime Tokyo Revengers Episode 19-20, Lemahnya Mikey Diperdaya Valhalla

Tanpa basa basi, Amado melanjutkan perjalanannya menuju Desa Konoha. Secara gerilya, Amado masuk dengan cara menyusup, namun ditengah perjalanan ia bertemu dengan Shikadai dan Inoni yang berniat mencari keberadaan dari Koji. Lalu Amado pun menyandera Shokadai dan untuk sebagai bentuk negosisasi yang akan dilakukan Amado.

Spoiler Boruto : Naruto Next Generation Episode 212, Pengkhinatan Amado dan Koji 5

Pada intinya, Amado memang berniat membikin negosiasi kepada Shokadai agar ia bisa bertemu dengan Naruto dan bisa berkomunikasi dengan Naruto. Lalu akhirnya Naruto mendengar hal tersebut, bahwa Shikadai  disandera oleh Amado, dan mencoba memahami negosisasi dari Amado.

Amado sendiri mengatakan kepada Naruto jika dirinya akan mengkhinati dari Kara dan akan memberikan pemahaman mengenai Jigen. Amado pun terang-terangan tidak meminta imbalan apapun atas penyanderaan Shikadai. Naruto serta Sikamaru mengalami kesukaran pemahaman dan mengalami situasi bingung, karena Naruto tidak tahu persis maksud dan motif dari Amado secara jelas.

Akan tetapi, Naruto sendiri mengutarakan jika, ia memberikan kesempatan kepada Amado untuk memberitahu mengenai hal-hal tentang informasi seputar Kara. sudut pandang yang lain, kita akan disajikan mengenai cerita Koji yang bertemu dengan Jigen.

Dicerita sebelumnya, terlihat jelas bahwa Koji yang telah memperlihatkan jalan kepada Amado dan memberi Amado kesempatan untuk datang ke desa Konoha. Namun disela-sela membuka jalan kepada Amado, ia pun melanjutkan perjalanannya.Setelah ditelusuri, alhasil ternyata tujuan dari Koji yaitu untuk bertemu dan berperang dengan Jigen.

BACA JUGA : Pemain Asing Norwich City Musim 2021/2022 EPL

Kemudian di penghuni cerita episode ini, ia mencoba ingin bertemu dengan Jigen, yang pada saat itu sedang beristirahat. Lalu dengan lantang Jigen pun mengklarifikasi maksud kehadiran Koji. Namun, namun diakhir cerita episode ini Koji nampak sedang melakukan sesuatu dengan menyiapkan sesuatu hal. 

Kemudian apakah yang akan dilakukan oleh Koji kepada Jigen. Apakah Koji akan langsung menyerang dan mengajak Jigen untuk perang. Lalu bagaimana nasib Amado yang sedang menyandera Shikadai dan bagaimana sikap Naruto selanjutnya, jangan lupa terus saksikan Boruto episode selanjutnya, dan nikmati keseruannya.

BACA JUGA : 

7 Tempat Wisata Menarik di Cilacap

Gurun Dasht-e Lut Tempat Terpanas di Bumi

Fenomena Macan Tutul di Lereng Gunung Merapi

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

BLUTS