Tanpa Rinnegan, ini kekuatan lain Sasuke


Tanpa Rinnegan, ini kekuatan lain Sasuke 1

Dalam manga Boruto, mata kiri Sasuke ditusuk oleh Momoshiki, yang mengakibatkan luka yang cukup parah pada Rinnegan nya, setelah perang besar dunia shinobi keempat, kekuatan Sasuke meningkat drastis berkat mata Rinnegan tersebut, dia jadi bisa berteleportasi kemanapun, bahkan ke masa lalu. Kekuatan lain dari Rinnegan sama seperti teknik Nagato atau Pain dan kawannya, seperti Chibaku Tensei, Shinra Tensei, dan lainnya. Dibawah ini adalah beberapa teknik Sasuke tanpa mata Rinnegan

Tanpa Rinnegan, ini kekuatan lain Sasuke 3

Berbagai macam teknik Katon

Sasuke yang terlahir dari klan Uchiha, yang memiliki perubahan chakra dasar Api, mampu membuat berbagai teknik Katon atau api. Dari kecil sudah diajari oleh ayahnya untuk menguasai teknik ini, karena ini merupakan ciri khas dari klannya terseut, seiring berjalannya waktu, Sasuke yang semakin berkembang, mampu menciptakan berbagai macam teknik Katon, seperti teknik Naga Api saat menghadapi kakaknya Itachi. Baru baru ini Sasuke juga mengajarkan teknik Katon pada putrinya, Sarada, yang merupakan penerus satu satunya dari klan Uchiha.

Tanpa Rinnegan, ini kekuatan lain Sasuke 4

Chidori

Sama seperti Naruto yang memiliki jurus khas Rasengan, Sasuke juga memiliki Jurus andalannya yaitu Chidori, teknik yang dipelajari dari Kakashi ini merupakan teknik tingkat tinggi, Sasuke yang pada dasarnya cerdas, membuat teknik ini semakin berkembang, yang awalnya hanya bisa jarak dekat dengan tangan kirinya, Sasuke mampu menciptakan Chidori Nagashi dengan jangkauan lebih luas, lebih dari itu Sasuke mampu menciptakan jurus petir hebat yaitu Kirin, dengan bantuan awan petir yang Sasuke buat melalui tembakan api ke atas awan, lalu petir itu menyambar targetnya sampai hancur, Sasuke melalukan teknik ini ketika dia bertarung melawan kakaknya, Itachi.

Mangekyo Sahringan

Teknik khas lain dari klan Uchiha adalah teknik mata Sharingan, membuat penggunanya bisa membaca gerakan cepat, bahkan bisa meniru segel tangan dari musuh seperti yang dilakukan Kakashi. Setelah berkembang, Sasuke juga mampu meningkatkan Sharingannya menjadi Mangekyo Sharingan, penggunanya mampu menciptakan teknik Genjutsu atau ilusi, Itachi pernah menggunakan teknik ini pada Kakashi saat pertarungan pertama mereka, membuat Kakashi seakan kesakitan padalah itu hanya ilusi, teknik Itachi ini bernama Tsukoyomi. Sasuke dengan Mangekyou Sharingannya bisa menciptakan api hitam Amaterasu, api itu tidak akan bisa padam sampai targetnya hangus terbakar.

Tanpa Rinnegan, ini kekuatan lain Sasuke 5

Susanoo

Lanjutan dari teknik mata Mangekyo Sharingan, Sasuke dapat menciptakan Susanoo yang merupakan teknik tertinggi dari Mangekyo Sharingan, Susanoo juga mempunyai beberapa tahapan sebelum menjadi sempurna, Sasuke awalnya hanya bisa membuat kerangka tengkoraknya, lalu menjadi setengah badan saat menghadapi Danzo, kemudian diselimuti Armor, selanjutnya saat di perang shinobi, Sasuke mampu membuat Perfect Susanoo. Puncaknya adalah saat Sasuke melawan Naruto di pertarungan terakhirnya, Susanoo Sasuke mampu menciptakan Panah Indra dengan bantuan chakra Bijuu, namun untuk mendapatkan chakra Biju, Sasuke harus menyegel para Biju dengan teknik Chibaku Tensei dari Rinnegan yang saat ini tidak bisa lagi digunakan.

Tanpa Rinnegan, ini kekuatan lain Sasuke 6

Taijutsu

Kemampuan bertarung jarak dekat Sasuke juga hebat, apalagi ditambah dengan kemampuan berpedang Sasuke, walaupun saat ini hanya mempunyai satu tangan, Sasuke tetap hebat dalam pertarungan jarak dekat, kita bisa lihat saat melawan Momoshiki bersama Naruto, Momoshiki sampai terpojok saat pertarungan kombat melawan Sasuke dan Naruto.

Tanpa Rinnegan, ini kekuatan lain Sasuke 7

Itulah beberapa teknik Sasuke tanpa mata Rinnegannya, Sasuke tetaplah ninja terkuat setelah Naruto, sebenarnya masih ada beberapa teknik lainnya seperti Kuchiosye, banyak hewan Kuchiosye yang dipanggil Sasuke, tapi yang utama adalah ular, Sasuke dan ularnya Manda cukup hebat dalam bekerja sama, karena Manda telah tunduk pada Sasuke.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

adimaulia

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap